eprintid: 48383 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 1938 dir: disk0/00/04/83/83 datestamp: 2025-10-21 00:16:03 lastmod: 2025-10-21 00:16:03 status_changed: 2025-10-21 00:16:03 type: article metadata_visibility: show creators_name: Soebagyo, Joko creators_id: joko_soebagyo@uhamka.ac.id creators_orcid: 0000-0002-1629-4643 title: Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa ispublished: pub subjects: C divisions: 84102 date: 2025-08-30 date_type: published publisher: Jurusan Matematika, FMIPA Universitas Pendidikan Ganesha full_text_status: public publication: Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha volume: 16 number: 2 pagerange: 92-96 refereed: TRUE issn: 2599-2600 citation: Soebagyo, Joko (2025) Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 16 (2). pp. 92-96. ISSN 2599-2600 document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383/1/Pemanfaatan%20ChatGPT%20sebagai%20Asisten%20Belajar%20Matematika%20Tinjauan%20Kualitatif%20terhadap%20Pengalaman%20Siswa.pdf document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383/2/Pemanfaatan%20ChatGPT%20sebagai%20Asisten%20Belajar%20Matematika%20Tinjauan%20Kualitatif%20terhadap%20Pengalaman%20Siswa.pdf