relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383/ title: Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa creator: Soebagyo, Joko subject: A General Works publisher: Jurusan Matematika, FMIPA Universitas Pendidikan Ganesha date: 2025-08-30 type: Article type: PeerReviewed format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383/1/Pemanfaatan%20ChatGPT%20sebagai%20Asisten%20Belajar%20Matematika%20Tinjauan%20Kualitatif%20terhadap%20Pengalaman%20Siswa.pdf format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48383/2/Pemanfaatan%20ChatGPT%20sebagai%20Asisten%20Belajar%20Matematika%20Tinjauan%20Kualitatif%20terhadap%20Pengalaman%20Siswa.pdf identifier: Soebagyo, Joko (2025) Pemanfaatan ChatGPT sebagai Asisten Belajar Matematika Tinjauan Kualitatif terhadap Pengalaman Siswa. Jurnal Pendidikan Matematika Undiksha, 16 (2). pp. 92-96. ISSN 2599-2600