eprintid: 48300 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 7273 dir: disk0/00/04/83/00 datestamp: 2025-10-03 06:36:48 lastmod: 2025-10-03 06:36:48 status_changed: 2025-10-03 06:36:48 type: book_section metadata_visibility: show creators_name: Nurdin Sibaweh, NS creators_id: nurdin.sibaweh@uhamka.ac.id title: Peran Media dan Komunikasi Dalam Membentuk Opini Publik dan Perilaku Sosial ispublished: unpub subjects: H1 divisions: 70201 publisher: UHAMKA Press full_text_status: public refereed: FALSE book_title: Peran Media dan Komunikasi Dalam Membentuk Opini Publik dan Perilaku Sosial citation: Nurdin Sibaweh, NS Peran Media dan Komunikasi Dalam Membentuk Opini Publik dan Perilaku Sosial. In: Peran Media dan Komunikasi Dalam Membentuk Opini Publik dan Perilaku Sosial. UHAMKA Press. (Unpublished) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/48300/1/Peran%20Media%20dan%20Komunikasi_Bookchapter%20FISIP%202025.pdf