eprintid: 44112 rev_number: 6 eprint_status: archive userid: 1546 dir: disk0/00/04/41/12 datestamp: 2025-05-13 02:26:51 lastmod: 2025-05-13 02:26:51 status_changed: 2025-05-13 02:26:51 type: article metadata_visibility: show creators_name: septi Fitri Meilana, UHAMKA creators_id: septi.fitri.meilana@uhamka.ac.id creators_orcid: 0000-0001-8497-6403 title: Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar ispublished: unpub subjects: Z719 full_text_status: public publication: Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar refereed: TRUE citation: septi Fitri Meilana, UHAMKA Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar. Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom terhadap Pemahaman Konsep IPA Siswa Sekolah Dasar. (Unpublished) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/44112/1/pengaruh%20flipped.pdf