?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.relation=http%3A%2F%2Frepository.uhamka.ac.id%2Fid%2Feprint%2F43937%2F&rft.title=HUBUNGAN+PERSEPSI+DAN+MOTIVASI+KERJA+%0D%0AGURU+MATEMATIKA+TENTANG+PEMBELAJARAN+DARING+TERHADAP+KINERJA+GURU+PADA+MASA+PANDEMI+COVID-19+DI+SMP+SE-KABUPATEN+KUNINGAN&rft.creator=Edi+Supriadi%2C+edi&rft.subject=ZA4450+Databases&rft.description=Edi+Supriadi.+Hubungan+Persepsi+dan+Motivasi+Kerja++Guru+Matematika+tentang+Pembelajaran+Daring+terhadap+Kinerja+Guru+pada+Masa+Pandemi+Covid-19+di+SMP+se-Kabupaten+Kuningan.+Januari+2022.%0D%0A%0D%0AThesis+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+hubungan+antara+persepsi+terhadap+dan+motivasi+kerja+guru+matematika+tentang+pembelajaran+daring+terhadap+kinerja+guru+pada+masa+pandemi+covid-19+di+SMP+se-Kabupaten+Kuningan.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+kuantitatif+yaitu+dengan+cara+teknik+regresi+liniear+sederhana+dan+berganda.+Populasi+penelitian+ini+adalah+guru+matematika+SMP+Se-Kabupaten+Kuningan+yang+berjumlah+127+guru+dengan+sampel+penelitian+113+orang.+Teknik+pengambilan+sampel+menggunakan+cluster+random+sampling.+Data+hasil+penelitian+ini+telah+diuji+normalitas+dan+homogenitas+kemudian+diperoleh+data+yang+berdistribusi+normal+dan+homogen.+Pengujian+regresi+liniear+sederhana+menghasilkan+persamaan+regresi+Y+%CC%82%3D81%2C05%2B0%2C23X_1+%2C+maka+dapat+disimpulkan+terdapat+hubungan+positif+antara+persepsi+guru+matematika+tentang+pembelajaran+daring+terhadap+kinerja.+Untuk+hipothesis+kedua+didapat+persamaan+regresi+Y+%CC%82%3D67%2C34%2B0%2C39X_2%2C+sehingga+dapat+disimpulkan+terdapat+hubungan+positif+antara+motivasi+kerja+guru+dengan+kinerjanya.+Sedangkan+pada+secara+bersama-sama+didapt+persamaan+regresi+Y+%CC%82%3D61%2C13%2B0%2C16X_1%2B0%2C24X_2%2C+sehingga+dapat+disimpulkan+terdapat+hubungan+positif+antara+persepsi+dan+motivasi+kerja++guru+matematika+tentang+pembelajaran+daring+terhadap+kinerja+guru.+%0D%0A%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Persepsi%2C+Motivasi%2C+Kinerja&rft.publisher=uhamka&rft.date=2024-12-30&rft.type=Other&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.language=en&rft.identifier=http%3A%2F%2Frepository.uhamka.ac.id%2Fid%2Feprint%2F43937%2F1%2FTHESISKU%2520fix.pdf&rft.identifier=++Edi+Supriadi%2C+edi++(2024)+HUBUNGAN+PERSEPSI+DAN+MOTIVASI+KERJA+GURU+MATEMATIKA+TENTANG+PEMBELAJARAN+DARING+TERHADAP+KINERJA+GURU+PADA+MASA+PANDEMI+COVID-19+DI+SMP+SE-KABUPATEN+KUNINGAN.++uhamka%2C+nternational+Journal+of+Progressive+Mathematics+Education.+++++&rft.relation=https%3A%2F%2Fjournal.uhamka.ac.id%2Findex.php%2Fijopme%2Farticle%2Fview%2F18281%2F5115