eprintid: 37352 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 2242 dir: disk0/00/03/73/52 datestamp: 2024-08-14 10:37:05 lastmod: 2024-08-14 10:37:05 status_changed: 2024-08-14 10:37:05 type: other metadata_visibility: show creators_name: Budi Permana Yusuf, Budi creators_id: budipermana123y@gmail.com title: PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi ispublished: submitted subjects: ZA4450 divisions: 70201 publisher: UHAMKA full_text_status: public citation: Budi Permana Yusuf, Budi PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi. UHAMKA. (Submitted) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/37352/1/penelitian%202024.pdf