relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/37352/ title: PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi creator: Budi Permana Yusuf, Budi subject: ZA4450 Databases publisher: UHAMKA type: Other type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/37352/1/penelitian%202024.pdf identifier: Budi Permana Yusuf, Budi PENGARUH PENGETAHUAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DENGAN LOGO LESS SUGAR DENGAN GAYA HIDUP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TEKNIK UNIVERSITAS INDONESIA) Revisi. UHAMKA. (Submitted)