eprintid: 3603 rev_number: 6 eprint_status: archive userid: 1640 dir: disk0/00/00/36/03 datestamp: 2020-08-26 23:59:40 lastmod: 2020-08-26 23:59:40 status_changed: 2020-08-26 23:59:40 type: article metadata_visibility: show creators_name: Rita Pranawati, Rita creators_id: rita.pranawati@uhamka.ac.id title: Pembelajaran Daring untuk Siswa ispublished: inpress subjects: L1 divisions: 14 abstract: Selalu ada hikmah pada setiap musibah. Covid-19 memaksa kita untuk tetap tinggal di rumah. Pembelajaran yang biasanya dijalani dengan bertatap muka, kini dijalani melalui daring.Semua orang, termasuk guru, orang tua, dan siswa beradaptasi dengan teknologi di era daring.Proses ini sekaligus menjadi proses literasi digital agar anak mengetahui dengan baik manfaat gawai. Belajar daring dan literasi digital akan mendorong siswa untuk memiliki kemampuan mengatur diri. Sehingga anak akan cerdas menghadapi era industri 4.0. date: 2020-04-20 date_type: published publisher: Jawa Pos official_url: https://www.jawapos.com/tag/rita-pranawati/ id_number: 0000 full_text_status: public publication: Pembelajaran Daring untuk Siswa volume: 0 number: 0 pagerange: 4-4 refereed: FALSE issn: 000000 citation: Rita Pranawati, Rita (2020) Pembelajaran Daring untuk Siswa. Pembelajaran Daring untuk Siswa. p. 4. ISSN 000000 (In Press) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/3603/1/Pembelajaran%20Daring%20untuk%20SIswa%20Jawa%20Pos%2020%20April%202022-min.pdf