eprintid: 35641 rev_number: 6 eprint_status: archive userid: 2125 dir: disk0/00/03/56/41 datestamp: 2024-08-03 02:56:11 lastmod: 2024-08-03 02:56:11 status_changed: 2024-08-03 02:56:11 type: article metadata_visibility: show creators_name: Akbari, Deni creators_id: deni@uhamka.ac.id creators_orcid: 0000-0002-5485-1658 title: Analisis Perbedaan Atensi Visual Customer Shopee Terhadap Produk Flash Sale Dengan Produk Normal Ber ispublished: pub subjects: Z719 divisions: Manajemen full_text_status: public publication: Analisis Perbedaan Atensi Visual Customer Shopee Terhadap Produk Flash Sale Dengan Produk Normal Ber refereed: TRUE citation: Akbari, Deni Analisis Perbedaan Atensi Visual Customer Shopee Terhadap Produk Flash Sale Dengan Produk Normal Ber. Analisis Perbedaan Atensi Visual Customer Shopee Terhadap Produk Flash Sale Dengan Produk Normal Ber. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/35641/1/Analisis%20Perbedaan%20Atensi%20Visual%20Customer%20Shopee%20Terhadap%20Produk%20Flash%20Sale%20Dengan%20Produk%20Normal%20Ber.pdf