TY - UNPB ID - repository32382 N1 - Unpublished PB - Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) AV - public N2 - Persaingan usaha jasa wedding organizer saat ini sangatlah ketat sehingga muncul banyak kompetitor sejenis. Disinilah dibutuhkan sebuah strategi brand awareness agar bisnis yang dijalankan tetap bisa bersaing. Akun instagram @dekorlamaran yang memanfaatkan Instagram melakukan komunikasi pemasaran terhadap produk jasa wedding organizer, sekaligus meningkatkan brand awareness agar lebih dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana strategi komunikasi pemasaran Dekor Lamaran dalam meningkatkan brand awareness melalui Instagram. Teori New Media yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini juga menggunakan pendekatan komunikasi pemasaran untuk mendeskripsikan hasil penelitian. Jenis penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang dilakukan menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness Dekor Lamaran melalui bauran komunikasi pemasaran 4P produk, harga, tempat, promosi sebagian besar telah dilakukan dengan baik. Keberadaan akun Instagram @dekorlamaran dapat dikenal oleh masyarakat sebagai wedding organizer yang memiliki keunggulan produk yang beragam, harga yang terjangkau, tempat yang strategis, dan promosi di acara pameran. Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness agar tetap eksis, pihak Dekor Lamaran tetap harus melakukan promosi dan peningkatan agar produknya terus berkembang dan semakin luas serta tetap diminati oleh konsumen. Peneliti menyarankan untuk metode yang berbeda dan variatif seperti studi kuantitatif dan campuran dapat digunakan untuk penelitian berikutnya. TI - Pembimbing 1_Cinse Insani Tiara Nesya_1906015139_SK + Cover + Abstrak + Lembar Pengesahan UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/32382/ A1 - Novi Andayani Praptiningsih, NAP ER -