eprintid: 30354 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 5019 dir: disk0/00/03/03/54 datestamp: 2023-12-19 05:18:31 lastmod: 2023-12-19 05:18:31 status_changed: 2023-12-19 05:18:31 type: book_section metadata_visibility: show creators_name: camelia, csf creators_id: cameliasafitri2408@uhamka.ic.id creators_orcid: 0000-0002-8280-3784 title: DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset ispublished: pub subjects: LB2300 divisions: sch_med date: 2023-06-20 date_type: published publisher: Penerbit Adab CV. Adanu Abimata full_text_status: restricted volume: 1 place_of_pub: Indramayu Jawa Barat pagerange: 1-234 refereed: TRUE isbn: 978-623-497-767-7 book_title: DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset referencetext: Chakti, Gunawan. The Book Of Digital Marketing: Buku Pemasaran Digital. Celebes Media Perkasa, 2019. Febriani, Nufian; Dewi, Wayan Weda Asmara. Perilaku Konsumen Di Era Digital: Beserta Studi Kasus. Universitas Brawijaya Press, 2019. Himawan, Abdurrahman Faris Indriya. Digital Marketing: Peningkatan Kapasitas Dan Brand Awareness Usaha Kecil Menengah. Jurnal Analisis Bisnis Ekonomi, 2019, 17.2: 85-103. Pramadyanto, Muhammad Rizky. Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Membangun Brand Awareness Brand Fashion Streetwear Urbain Inc. Komuniti: Jurnal Komunikasi Dan Teknologi Informasi, 2022, 14.1: 69-92. Pratomo, Adi, Et Al. Optimasi E-Commerce Dengan Penerapan Teknik Seo (Search Engine Optimization) Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Ukm Nida Sasirangan. Jurnal Impact: Implementation And Action, 2019, 1.1: 37-47. Permana, Silvester Dian Handy. Analisis Hasil Improvisasi Seo Dengan Metode Hybrid Modified Mcdm Untuk Peningkatan Peringkat Dan Trafik Kunjungan Website Umkm. Jurnal Sisfokom (Sistem Informasi Dan Komputer), 2019, 8.1: 85-91. Rachmadi, Tri; Kom, S. The Power Of Digital Marketing. Tiga Ebook, 2020. Rumondang, Astri, Et Al. Pemasaran Digital Dan Perilaku Konsumen. Yayasan Kita Menulis, 2020. Sawlani, Dhiraj Kelly; SE, Digital Marketing: Brand Images. Scopindo Media Pustaka, 2021. Safira, Hilda, Et Al. Analisis Pemanfaatan Marketplace Dalam Pemasaran Syariah (Studi Produk Umkm Di Banda Aceh). 2023. Phd Thesis. Uin Ar-Raniry Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Sulaksono, Juli. Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal, 2020, 4.1: 41-47. Wibowo, Pandu Setio. Strategi Komunikasi Pemasaran Sharp Indonesia Di Era Pandemi Covid-19 Dan Kenormalan Baru. Jurnal Komunikasi Profesional, 2021, 5.1. citation: camelia, csf (2023) DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset. In: DIGITAL MARKETING: Menembus Market Meningkatkan Omset. Penerbit Adab CV. Adanu Abimata, Indramayu Jawa Barat, pp. 1-234. ISBN 978-623-497-767-7 document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/30354/1/DIGITAL%20MARKETING-1.pdf