%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel Desain Produk dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Brand Pakaian Bigissimo. Penelitian ini merupakan jenis penelitian yang menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen brand pakaian Bigissimo berjumlah 90 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengolahan dan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji koefisien. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Desain Produk berpegaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Desain Produk 0,008 < 0,05 dan nilai thitung 2,714 > ttabel 1,987 yang didapat dari ketentuan df = n – k atau df = 90 – 3 = 87 maka diperoleh ttabel sebesar 1,987. Kemudian Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Kualitas Produk 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 7,374 > ttabel 1,987 yang didapat dari ketentuan df = n – k atau df = 90 – 3 = 87 maka diperoleh ttabel sebesar 1,987. Selanjutnya yang terakhir Desain Produk dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini dapat dilihat dari hasil uji F yaitu dimana Fhitung lebih besar dari Ftabel (52,775 > 3,10) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. %A Syahri Ramadhani %L repository29771 %D 2023 %T Pengaruh Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Pakaian Bigissimo %I Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka