TY - THES N2 - Lokasi usaha merupakan tempat perusahaan melakukan kegiatan oprasinal guna menghasilkan barang dan jasa yang mengutamakan segi ekonomi. Store atmosphere ialah sebuah suasana area toko yang mampu menstimulasi panca indera konsumen/pengunjung dan mempengaruhi penilaian serta emosional konsumen terhadap toko tersebut. Selanjutnya ialah keputusan pembelian merupakan tindakan konsumen untuk membeli produk tersebut atau tidak. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini ialah konsumen Ruang Namu Coffe & Eatrey dengan jumlah sampel 110 responden, menggunakan teknik simple random sampling. Pada penelitian ini metode analisis yang digunaka ialah regresi linier berganda dengan alat bantu softwer SPSS 24 (Statistical Product And Service Solution). Hasil yang diperoleh dari penelitian ini ialah lokasi usaha memperoleh hasil pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel yakini 3,458 > 1,982 dan nilai signifikansi variabel 0,001 < 0,05 (Sig < 0,05). Variabel store atmosphere juga memperoleh hasil positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung > ttabel sebesar 6,478 > 1,982 dan nilai signifikansi variabel 0,000 < 0,05 (Sig < 0,05). Lalu berdasarkan uji sumultas yang diperoleh dapat dinyakan variabel independen lokasi usaha (X1) dan store atmosphere (X2) secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan skor Fhirung > Ftabel sebesar 84,830 > 0,08 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 ID - repository29737 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29737/ A1 - Fahruriza, Fadikha Y1 - 2022/07/28/ M1 - bachelor TI - Pengaruh Lokasi Usaha Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ruang Namu Coffe & Eatery AV - public PB - Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka ER -