TY - THES A1 - Tiro, Siti Sarah Said UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29532/ PB - Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka M1 - bachelor N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kaganga di Kota Makassar. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang datang pada Coffee Shop Kaganga selama dua bulan yang berjumlah 127 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 2022. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial atau uji t, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen TI - Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar AV - public ID - repository29532 Y1 - 2023/02/08/ ER -