relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29532/ title: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar creator: Tiro, Siti Sarah Said subject: HF Commerce description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kaganga di Kota Makassar. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang datang pada Coffee Shop Kaganga selama dua bulan yang berjumlah 127 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 2022. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial atau uji t, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sedangkan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen date: 2023-02-08 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29532/1/FEB_MNJ_1802025067Sarah%20said%20Tiro.pdf identifier: Tiro, Siti Sarah Said (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Konsumen Coffee Shop Kaganga Makassar. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka.