<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk."^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh total quality\r\nmanagement, sistem penghargaan, sistem pengukuran kinerja dan komitmen\r\norganisasi terhadap kinerja manajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat\r\nIndonesia (Persero) Tbk.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive\r\nsampling yaitu untuk mengetahui atau menjelaskan pengaruh antara variabel satu\r\nterhadap variabel lain. Variabel yang diteliti adalah Total quality management\r\n(X1), sistem penghargaan (X2), sistem pengukuran kinerja (X3), komitmen\r\norganisasi (X4) dan kinerja manajerial (Y). Data yang digunakan dalam penelitian\r\nini adalah data primer dengan divisi-divisi di kantor pusat BRI sebagai sampel dan\r\nteknik pengumpulan data yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Metode\r\nteknik pengolahan dan analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis\r\nadalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda.\r\nHasil persamaan regresi linier berganda Ŷ = 6,017 + 0,265 X1 + 0,049 X2\r\n+ 0,079 X3 – 0,039X4. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa tidak adanya multikolinieritas karena tolerance kelima variabel nilainya > 0,1 dan nilai VIF\r\nkelima variabel nilainya < 10, tidak adanya heteroskedastisitas pada grafik\r\nscatterplot karena titik-titik menyebar secara acak di atas maupun dibawah angka\r\n0 pada sumbu y dan grafik normal plot menunjukkan pola distribusi normal\r\nkarena titik-titik menyebar di sekitar garis diagonal dan penyebarannya mengikuti\r\narah garis diagonal.\r\nHasil dari uji t (parsial) mengindikasikan bahwa variabel total quality\r\nmanagement berpengaruh secara signifikan terhadap variabel kinerja manajerial.\r\nSedangkan variabel sistem penghargaan, sistem pengukuran kinerja dan\r\nkomitmen organisasi tidak berpengaruh terhadap variabel kinerja manajerial.\r\nHasil dari uji F (simultan) mengindikasikan bahwa variabel total quality\r\nmanagement, sistem penghargaan, sistem pengukuran kinerja dan komitmen\r\norganisasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja\r\nmanajerial dengan nilai F hitung 25,101 > F tabel 2,45 dan tingkat signifikansi\r\n0,00 < 0,05.\r\nKontribusi penelitian dari penelitian ini adalah adanya variabel independen\r\nbaru yang digunakan serta objek, populasi dan sampel yang berbeda daripada\r\npenelitian sebelumnya dengan konteks judul yang sama. Diharapkan pada\r\npenelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel-variabel lain selain variabel\r\nsaat ini yang mungkin dapat berpengaruh lebih banyak lagi terhadap kinerja\r\nmanajeria."^^ . "2022" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Muhammad Ilham"^^ . "Nurinsan"^^ . "Muhammad Ilham Nurinsan"^^ . . . . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Text)"^^ . . . "FEB_AKT_1802015115_Muhammad Ilham Nurinsan.pdf"^^ . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja\r\nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29345 \n\nPengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja \nManajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.\n\n" . "text/html" . . . "HG Finance"@en . .