%D 2019 %T Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Financing to Deposit Ratio (FDR), Non Performing Financing terhadap Tingkat Bagi Hasil Deposito Mudharabah pada Bank Umum Syariah %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengah pengaruh Capital Aquage Baro (CAR) Fringe Thon Rat (EDRE Dan Now Performing an (NPF) Terhadap Tingkat Bagi Hast Deposito Mudharabah Pada Bank Limum Syariah Periode Tahun 2015-2018 Variabel dependen dalam penelitian im adalah Tingkat Bag Hasil Deposito Madharabah Sedangkan vanabel indepeden yang digunakan adalah Capal Adequacy Rate (CAR), mancing to Deposit Ratio (EUR) Now Perfoming Fancing (NPF) Popla penelitian ini adalah Bark Umuin Syariah yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Data in diolah dengan menghinakan analisis akuntansi, statistik deskriptif. Dilakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan regresi linear berganda, dengan bantuan program SPSS (Statistical Package for Social Science vent 20 Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak so sampel, terdiri dari 5 (lima) Hank Umum Syariah dengan periode penelitian dari tahun 2015-2018 Hasil Pengujian hipotesis (uji 1), memjukkan bahwa Capital Adequacy Hats (CAR) memiliki (-2,208) (1,665) dan nilai signifikansi 0,030 di mana nilai signifikansi 0,030 -0,050 yang berarti bahwa Financing to Depot Hat (FDR) secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap tingkat bagi hasil deposito mudharahah Kemudian hasil menunjukkan bahwa Financing to Deposit Ratio (FDR) memiliki (2300) (1,665) dan nilai signifikansi 0,024 di mana nilai simifikasi 0,0240050 yang berarti bahwa Financing to Deposit Rate (DR) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap tingkat bu hal deposito mudharabah Dan yang terakhir menunjukkan bahwa Ne Performing Financing (SPF) memiliki (1,747) (1.665) dan nilai kanti 0,008 di mana nilai signifikanni 0,008< 0,050 yang berarti bawah Performing Finance (NPE) secam parsial berpengaruh positit dan signifikan terhadap tingkat hagi hasil deposito muhatabas. Dan pada (fara variabel independen Capital Adequacy Ratio (CAR F Pepe R (DR) dan Performing Finance (NIF) mempunyai penganh secara bersama-sama terhadap vanabel dependen atau terkat yamu nilai F (4,600) (2,720) pada tingkat signifika 0,005 0,050. Berdasarkan hasil analisty koefisien determinas dapat disimpulkan bahwa nilai koefisien Lorelai ( nilai sebesar 06 Squay sebesar 0347, hal in berani variabel Capital Adequats (CAR Financing to post Roti (FOR) dan Wing Fincing (NPP) besar 34,7%, sedangkan visaya 653% dijelaskan oleh variabel famma yang tidak masuk ke dalam penelitian in Faktor-faktor lain sepe BOPO, ROA, Inflasi dan lainnya Diharapkan peneliu selanjutnya dapat menggunakan variabel lain yang selain dalam penelitian is, menambahkan tahun pengamatan dan menggunakan sampel dengan jenis perusahaan yang berbeda %A Siti Aan Nurhasanah %L repository29210