<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta."^^ . "Chairunnisa Nasrum, Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memperoleh bukti atas pengaruh Speed, Security, Accuracy dan Trust, Terhadap Kepuasan Nasabah Bank DKI Kantor Cabah Syariah Wahid Hasyim Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data menggunakan kuesioner secara langsung dengan pengambilan sampel sebayak 100 orang sebagai responden, penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode sampling incidental. Hasil penelitian ini, dalam uji t menunjukkan bahwa variabel Speed nilai t-hitung sebesar 8,655 lebih besar dari 1,98525, dengan nilai tingkat signifikan t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel Security nilai t-hitung sebesar 4,271 lebih besar dari 1,98525, dengan nilai tingkat signifikan t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel Accuracy nilai t-hitung sebesar 5,177 lebih besar dari 1,98525, dengan nilai tingkat signifikan t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Variabel Trust nilai t-hitung sebesar 3,099 lebih besar dari 1,98525, dengan nilai tingkat signifikan t sebesar 0,003 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji f menunjukkan bahwa semua variabel independen yang terdiri dari Speed, Security, Accuracy, dan Trust secara simultan berpengaruh signifikan positif terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah, dengan f-hitung senilai 66,8122 lebih besar dari 2,47."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka"^^ . . . "Fakultas Agama Islam: Perbankan Syariah, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka"^^ . . . . . . . . . "Chairunnisa"^^ . "Nasrum"^^ . "Chairunnisa Nasrum"^^ . . . . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. (Text)"^^ . . . "FAI_PERBANKAN SYARIAH_1507025016_CHAIRUNNISA NASRUM.pdf"^^ . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta. (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28844 \n\nPengaruh Layanan Jakone Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank DKI Kantor Cabang Syariah Wahid Hasyim Jakarta.\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "Skripsi" . .