<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK)"^^ . "Media Sosial Instagram Telah Menjadi Bagian Kehidupan Masyarakat Modern. Instagram Awalnya Digunakan Untuk Kesenangan Atau Hiburan Pribadi Terutama Sebagai Media Eksistensi Diri Dan Pengungkapan Ekspresi Diri. Instagram Juga Digunakan Sebagai Media Pemasaran Oleh Perusahaan Agar Produk Atau Jasanya Dikenal Khalayak Luas Dan Meningkatkan Jumlah Penjualan. Penggunaan Instagram Efektif Dalam Menyampaikan Pesan Sebuah Iklan Dibandingkan Media Cetak Saat Ini. Penelitian Ini Fokus Meneliti Bagaimana Instagram Digunakan Oleh Donovanlaoh Untuk Membangun Personal Branding Dirinya Sebagai Fotografer Produk Kosmetik. Dengan Menggunakan Teori Computer Mediated Communication (CMC), Konsep Personal Branding Dengan 5 Kriteria Authentic Personal Branding Hubert K. Rampersad, Konsep Digital Marketing Dan Model Komunikasi Tubbs And Moss, Peneliti Berusaha Menjelaskan Penggunaan Media Sosial Instagram Signifikan Dan Masif Dalam Menghubungkan Komunikasi Dengan Khalayak Dan Mempromosikan Personal Branding Donovanlaoh Sebagai Fotografer Produk Kosmetik. Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Penelitian Kualitatif, Jenis Penelitian Deskriptif, Dengan Metode Studi Kasus @Donovanlaoh. Teknik Pengumpulan Data Dilakukan Deengan Cara Observasi, Wawancara Mendalam (Indept Interview), Dokumentasi Dan Studi Pustaka, Sedangkan Teknis Analisa Datanya Menggunakan Triangulasi Sumber. Hasil Penelitian Ini Menemukan Bahwa Donovanlaoh Melakukan Personal Branding Melalui Akun Instagram @Donovanlaoh Untuk Meningkatkan Merek Diri Dari Personal Brandingnya. Donovanlaoh Menampilkan Personal Branding Dirinya Sebagai Fotografer Produk Secara Otentik, Berbeda Dengan Yang Lain Dan Memiliki Integritas Yang Dipercaya Klien. Donovan Memiliki Spesialisasi Dan Otoritas Sebagai Fotografer Yang Handal Dan Konsisten Dengan Kekhasan Skill Dan Produk Fotografi Yang Ditunjukkan Melalui Postingan Foto Produk Kosmetik Yang Estetik, Behind The Scene Pembuatan Karya Produk, Informasi Bio Dan Kontak, Serta Feedbacknya Yang Relevan Dalam Menjelaskan Respon Klien Atau Khlayak."^^ . "2020" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : Ilmu komunikasi, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Eka"^^ . "Pratiwi"^^ . "Eka Pratiwi"^^ . . . . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK) (Text)"^^ . . . "FISIP_ILMU KOMUNIKASI_ 1606015048_ EKA PRATIWI.pdf"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \r\n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25949 \n\nPERSONAL BRANDING MELALUI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM \n(STUDI KASUS PADA AKUN @DONOVANLAOH SEBAGAI FOTOGRAFER PRODUK KOSMETIK)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "JA Political science (General)"@en . . . "Skripsi" . .