<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat)."^^ . "Devi Anjas Wati, Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA \r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). Penelitian menggunakan metode kuantitatif, data kuesioner dengan 100 sampel yang telah ditentukan menggunakan Rumus Slovin dengan Probability Sampling. Adapun penyebaran kuesioner dalam penelitian ini yaitu kepada nasabah Bank Muamalat yang merupakan followers Instagram Bank Muamalat. Penelitian ini menggunakan alat pengujian data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan data dianalisis menggunakan alat analisis regresi linear berganda.Analisis pada penelitian ini menggunakan ini menggunakan bantuan Software IBM SPSS Statistic 25. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa secara parsial variabel customer engagement dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat dan yang merupakan followers Instagram Bank Muamalat. Secara simultan, variabel customer engagement dan e-service quality berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat dan yang merupakan followers Instagram Bank Muamalat. Nilai R Square (R2) sebesar 0,476 yang artinya bahwa seluruh variabel independen mampu mempengaruhi variabel dependen sebesar 47,6% sedangkan sisanya sebesar 52,4% dijelaskan oleh variabel lain. Persamaan regresi linear berganda pada penelitian ini dirumuskan sebagai berikut: \r\nY = 2,772 + 0,202 X1 + 0,156 X2 + e"^^ . "2021" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka"^^ . . . "Fakultas Agama Islam: Perbankan Syariah, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka"^^ . . . . . . . . . "Devi Anjas"^^ . "Wati"^^ . "Devi Anjas Wati"^^ . . . . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). (Text)"^^ . . . "FAI_PERBANKAN SYARIAH_1707025069_DEVI ANJAS WATI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat). (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25942 \n\nPengaruh Customer Engagement Dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat (Studi Pada Nasabah Bank Muamalat Yang Merupakan Followers Instagram Bank Muamalat).\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "Skripsi" . .