eprintid: 25597 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 3868 dir: disk0/00/02/55/97 datestamp: 2023-06-08 04:16:48 lastmod: 2023-06-08 04:16:48 status_changed: 2023-06-08 04:16:48 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Bachtiar Dafi, Mohamad title: Strategi Komunikasi Pemasaran Antara Crispyku Fried Chicken Dengan Mitra Usaha ispublished: pub subjects: H1 subjects: JA subjects: Skripsi divisions: 70201 abstract: Penelitian ini bertujun untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Crispyku Fried Chicken kepada mitra usaha. Penelitian ini berusaha mengungkap bagaimana cara atau strategi komunikasi pemasaran yang digunakan perusahaan sehingga dapat menjaring mitra usaha yang banyak. Peneliti mengaplikasikan studi penelitian deskriptif dengan metode studi kasus yang dilakukan dengan pendekatan kualitatif pada penelitian ini. Metodologi dalam penelitian ini disusun berdasarkan paradigma konstruktivisme. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Crispyku Fried Chicken telah mengaplikasikan strategi komunikasi pemasaran kepada mitra usaha diantaranya menetapkan tujuan kegiatan komunikasi pemasaran, menentukan anggaran kegiatan pemasaran, menentukan target konsumen, menentukan informasi atau pesan, menentukan saluran komunikasi, menentukan bauran promosi, dan mengukur hasil promosi. Dalam penerapannya, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dengan tiga tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA department: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : Ilmu komunikasi thesis_type: bachelor thesis_name: other citation: Bachtiar Dafi, Mohamad (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran Antara Crispyku Fried Chicken Dengan Mitra Usaha. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/25597/1/FISIP_ILMU%20KOMUNIKASI_1806019008_MOHAMAD%20BACHTIAR%20DAFI.pdf