TY - THES TI - Strategi Komunikasi Pemasaran Antara Crispyku Fried Chicken Dengan Mitra Usaha ID - repository25597 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/25597/ PB - Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA A1 - Bachtiar Dafi, Mohamad AV - public N2 - Penelitian ini bertujun untuk menjelaskan strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan Crispyku Fried Chicken kepada mitra usaha. Penelitian ini berusaha mengungkap bagaimana cara atau strategi komunikasi pemasaran yang digunakan perusahaan sehingga dapat menjaring mitra usaha yang banyak. Peneliti mengaplikasikan studi penelitian deskriptif dengan metode studi kasus yang dilakukan dengan pendekatan kualitatif pada penelitian ini. Metodologi dalam penelitian ini disusun berdasarkan paradigma konstruktivisme. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Crispyku Fried Chicken telah mengaplikasikan strategi komunikasi pemasaran kepada mitra usaha diantaranya menetapkan tujuan kegiatan komunikasi pemasaran, menentukan anggaran kegiatan pemasaran, menentukan target konsumen, menentukan informasi atau pesan, menentukan saluran komunikasi, menentukan bauran promosi, dan mengukur hasil promosi. Dalam penerapannya, strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan dengan tiga tahapan yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. M1 - bachelor Y1 - 2020/// ER -