%A Meirisya Nabila Iqbalini %I Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA %X Dengan berkembangnya teknologi masyarakat diminta untuk semakin pintar dalam penggunaan teknologi , untuk itu peran hubungan masyarakat juga beralih medianya menggunakan teknologi.strategi Bukalapak dalam program kemitraan mendorong para umkm untuk mengembangkan warungnya dengan penggunaan teknologi.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memberikan deskripsi secara lengkap impelementasi program kemitraan bisnis online berbasis E-commerce pada website www.Bukalapak.com dalam membangun citra perusahaan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif. Implementasi program kemitraan bisnis online berbasis E-commerce Bukalapak dalam membangun citra dilakukan dengan cara pendekatan penghubungan pemerintah dan warung dalam memberikan perizinan kepemilikan warung dan mengedukasi mitra warung dalam penggunaan teknologi untuk memasarkan warungnya. Program kemitraan buka warung dipilih sebagai salah satu upaya pembentukan citra dilakukan sebagai bentuk kegiatan strategi Public Relations Bukalapak dalam pendekatan terhadap masyarakat terutama UMKM Indonesia dalam pembentukkan Corporate Image. Berdasarkan hasil penelitian implementasi program mitra warung Bukalapak dalam membangun citra, pihak mitra warung dan Bukalapak melakukan kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak dengan Customer Relantionship Management. Berdasarkan hasil penelitian program kemitraan dipilih sebagai bentuk upaya Bukalapak dalam membentuk Corporate Image dengan cara Community Relations %L repository25518 %D 2020 %T Implementasi Program Kemitraan Buka Warung Pt.Buka Lapak Dalam Membentuk Citra Perusahaan