TY - THES N2 - Marshanda merupakan penderita bipolar yang bangkit dan berjuang untuk meneruskan karirnya menjadi figur publik. Melalui kontennya yang bertagar MarshedThought, Marshanda mengeluarkan gagasan-gagasan positif tentang kesehatan mental. Pada penelitian ini, peneliti ingin mengetahui proses terbentuknya personal branding pada konten #MarshedThought di Instagram @marshanda99. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme, konsep personal branding serta teori manajemen kesan. Konsep serta teori ini berkaitan dengan upaya yang dilakukan Marshanda dalam membangun personal brandingnya pada konten #MarshedThought di instagram @marshanda99. Personal branding dibangun agar Marshanda mendapatkan kesan dan respon dari orang lain mengenai konten #MarshedThought. Pendekatan penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif, dan menggunankan metode analisis isi. Peneliti berusaha mengkonstruksi realitas dan memahami makna dari konten #MarshedThought, sehingga penelitian ini sangat memperhatikan proses, peristiwa, dan otensitas dari konten tersebut. Melalui penelitian yang telah dilakukan, maka hasil penelitian menunjukan bahwa personal branding Marshanda di instagramnya @marshanda99 dalam menyebarkan konten tentang kesehatan mental melalui konten #MarshedThought memenuhi 7 dari 8 hukum personal branding yang digagas Peter Montoya yaitu, Spesialisasi, Kepemimpinan, Kepribadian, Perbedaan, Terlihat, Kesatuan dan Nama Baik. Hukum yang menjadi kekuatan adalah hukum Spesialisasi serta memenuhi unsur setting, penampilan dan gaya bertingkah laku dari teori manajemen kesan Erving Govman menjadi sebuah kekuatan sehingga Marshanda berhasil menjadi motivator kesehatan mental. PB - Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA AV - public ID - repository25330 TI - PERSONAL BRANDING MARSHANDA (Analisis Isi Kulitatif pada Akun Instagram @Marshanda99 Melalui Konten #MarshedThought ) Y1 - 2020/// M1 - bachelor A1 - Haeruzihni, Intan UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/25330/ ER -