<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat"^^ . "kerjasama dengan kejakasaan dan pengiriman bukti tilang (e-tilang). Penelitian ini mengetahui bagaimana keberhasilan komunikasi pelayanan e-tilang pada inovasi sistem pembayaran e-tilang di PT. Pos Indonesia cabang Jakarta Pusat? Dalam proses pelayanan kepada publik memerlukan komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pihak yang diberikan pelayanan.\r\nPenelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dan teori informasi organisasi Karl Weick. Teori ini berkaitan dengan yang terjadi pada pelayanan e-tilang di pos cabang Jakarta pusat dalam mengelola informasi untuk mengembangkan inovasi dan memperbaiki mekanisme kerja pada pembayaran e-tilang yang menghasilkan komunikasi pelayanan publik pada PT. Pos Indonesia cabang jakarat pusat dalam melayani.\r\nPendekatan penelitian ini adalah kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan metode adalah studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan tahap triangulasi.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa komunikasi pelayanan publik yang dijalankan oleh pos Jakarta Pusat pusat memiliki kekurangan kelebihan karena bisa dikatakan berhasil karena mampu memperbaiki mekanisme kerja dan mengurangi adanya pengaduan dalam pelayanan e-tilang, sedangkan kekurangan pada penelitian ini adalah komunikasi antara petugas dan publik masih kurang, karena dalam penelitian ini, narasumber kurang adanya komunikasi antara petugas mengenai pembayaran e-tilang di kantor pos."^^ . "2021" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik : Ilmu komunikasi, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Rahmah"^^ . "Rifqi Maulina"^^ . "Rahmah Rifqi Maulina"^^ . . . . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat (Text)"^^ . . . "FISIP_ILMU KOMUNIKASI_ 1706015236_ RAHMAH RIFQI MAULINA.pdf"^^ . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Komunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25205 \n\nKomunikasi, Pelayanan Publik, E-Tilang, PT. Pos Indonesia Cabang Jakarta Pusat\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "JA Political science (General)"@en . . . "Skripsi" . .