TY - THES A1 - Rahmadani, Muthia A1 - Elvianasti, Mega ID - repository24998 N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan TPACK yang dimiliki oleh calon guru biologi pada pembelajaran jarak jauh melalui tiga aspek utama yaitu Technological Knowledge (TK), Pedagogical Knowledge (PK), dan Content Knowledge (CK). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Subjek penelitian ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui lembar observasi TK, CK, dan PK, video pembelajaran jarak jauh calon guru biologi, lembar penilaian RPP, dan dokumentasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kemampuan TK calon guru biologi berada pada kriteria baik dengan persentase 80%, kemampuan PK calon guru biologi berada pada kriteria baik dengan persentase 77,27%, dan kemampuan CK calon guru berada pada kriteria baik dengan persentase 80,94%. Sehingga, dapat disimpulkan ketiga aspek TPACK calon guru biologi berada pada kriteria baik, dimana interpretasi paling tinggi yaitu pada kemampuan TK, dan interpretasi paling rendah yaitu pada kemampuan PK. TI - ANALISIS KEMAMPUAN TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) CALON GURU BIOLOGI PADA PEMBELAJARAN JARAK JAUH M1 - bachelor PB - Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24998/ AV - public Y1 - 2021/08/11/ ER -