eprintid: 24921 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/49/21 datestamp: 2023-04-17 03:15:21 lastmod: 2023-04-17 03:15:21 status_changed: 2023-04-17 03:15:21 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ikhlas, Muhammad title: Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Belajar di Mr,Bobkampung Inggris Pare Jawa Timur ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara variabel brand image dan harga terhadap keputusan pembelian layanan bimbingan belajar di Mr,BOB yang berada di kampung inggris pare kediri Jawa timur. Sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sample dengan menggunakan periode ke-2 di bulan desember dengan taraf kesalahan 5% sehingga mendapatkan nilai sebesar 112 sampel. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 17.0 Berdasarkan hasil pengujian hipotesis parsial (Uji T), variabel (X1) brand image berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Lalu, variabel (X2) harga secara parsial berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keputusan pembelian oleh konsumen Mr,BOB. Kemudian untuk hasil pengujian hipotesis simultan (Uji F) kedua variabel bebas dalam penelitian ini (brand image dan harga) berpengaruh secara positif serta signifikan terhadap keputusan pembelian. Ini disebabkan oleh keberhasilan elemen-elemen yang terdapat dalam perusahaan dalam mengeksekusi serta menjaga nilai dari perusahaan di benak konsumen. date: 2022 date_type: completed full_text_status: public pages: 36 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Agustina, N. A., Sumowo, S., & Wijayantini, B. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Ipteks, 186-196. Al-Djufri, S. A., & Wahyuni, D. U. (2017). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Iphone. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 1-15. Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., & Rosia, R. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Brand image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand And Body Lotion Merek Citra. Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah. Cahyono, E. (2018 ). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo Di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Jbma. Duh, H. I., & Diniso, C. (2020). Generic Medicine Brand. International Journal Of Pharmaceutical And Healthcare Marketing. Education First. (2020). Indeks Kecakapan Bahasa Inggris Ef. Www.Ef.Com/Epi. Farid, A. M., Hufron, M., & Wahono, B. (2020). Pengaruh Brand image , Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tas Eiger Mahasiswa Penghuni Kost Di Kelurahan Dinoyo). Fillah, A., & Fitria, S. E. (2018). Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Produk, Dan Brand image Terhadap Keputusan Pembelian Indihome. E-Proceeding Of Management. Firmanto, Y. (2019, April). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Chicken Kfc. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 74-83. Gulseven, O. (2018). Estimating Factors For The Demand Of Organic Milk In Turk. British Food Journal (Bfj), 1-13. Hamonangan, R. P. (2020). Daya Tarik Kampung Inggris Pare Sebagai Tujuan Pembelajaran. Jurnal Gama Societa,, 7-18. Handoko, A., St, & Afandi, R. (2019). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sambal “Bu Sandra” Surabaya. Jurnal Studi Bisnis Dan Administrasi, 10-21. Ishak, S., Omar, A. R., & Khalid, K. (2019). Cosmetics Purchase Behavior Of Educated Millennial Muslim Females. Journal Of Islamic Marketing (Jima) , 1-17.Istiyanto, B., & Nugroho, L. (2017). Analisis Pengaruh Brand image , Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Kasus Mobil Lcgc Di Surakarta). Eksis, 1-8. Karim, R. A. (2021). The Influences Of Islamic Retail Mix Approach On Purchase Decisions. Journal Of Islamic Marketing (Jima), 1-14. Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1. Pt Indeks . Mr.BOB. (T.Thn.). Info & Daftar Kelas Offline . Diambil Kembali Dari Https://Www.Kampunginggrismrbob.Com/. Nugraha, R. A., Sustiyatik, E., & Andarini, M. (2019). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Kota Kediri (Studi Kasus Pada Garden Cell Kediri). Jimek, 281-296. Nurhaidah, M. I. (2015). Dampak Pengaruh Globalisasi Bagi Kehidupan. Jurnal Pesona Dasar, 1-15. Ong, I. A., & Sugiharto, S. (2013). Analisa Pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan; Pembelian Pelanggan Di Cincau Station Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasara, 111. Oscar, Y., & Keni. (2019). Pengaruh Brand image , Persepi Harga, Dan Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis, 20-28. Peter, J. P., & Olson, J. C. (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran . Jakarta: Salemba Empat . Pratama, D. W., & Santoso, S. B. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Konsumen Pada Produk Stuck Original. Diponegoro Journal Ofmanagement, 1-11. Reven, D., & Ferdinand, A. T. (2017). Analisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta). Diponegoro Journal Of Management, 1-13. Ruangguru. (2016, 06 25). Mengapa Bahasa Inggris Digunakan Sebagai Bahasa Internasional? Diambil Kembali Dari Www.Ruangguru.Com: Https://Www.Ruangguru.Com/Blog/Bahasa-Inggris-Digunakan-SebagaiBahasa-Internasional Rybaczewska, M., Sparks, L., & Sułkowski, Ł. (2020). Consumers’ Purchase Decisions And Employer Image. Journal Of Retailing And Consumer Services. Saputri, L. E., & Utomo, A. (2021). Pengaruh Brand image , Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse Di Surakarta. Excellent, 92-103. Sekertariat Mr.BOB. (2021, 07 15). Nilai Program Mr.BOB. Diambil Kembali DariMr.BOB: Https://Drive.Google.Com/Drive/Folders/1oxusvodbeebxplr xcm0ktoucyfifqozv Sugiyono, P. D. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta, Cv. Sumiati, & Gea, D. (2021). Pengaruh Harga, Brand image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Bermerek Pada Pt. Bernofarm. Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta, 57-67. The Daffodils . (2020). The Daffodils Kampung Inggris. Diambil Kembali Dari Www.Ourdaffodils.Id: Https://Www.Ourdaffodils.Id/Profile/ Tirtaatmaja, D. I., Tampi, J. R., & Punuindoong, A. Y. (2019). Pengaruh Brand image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza Pada Pt. Hasjrat Abadi Tendean Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 9095. Tribunnews. (2019, 08 25). Pendaftar Meningkat Berlipat, World English Paling Mentereng Di Kampung Inggris Pare Kediri. Diambil Kembali Dari Www.Tribunnews.Com: Https://Www.Tribunnews.Com/Pendidikan/2019/08/25/PendaftarMeningkat-Berlipat-World-English-Paling-Mentereng-Di-KampungInggris-Pare-Kediri Tribunnews. (2019, 05 4). Rahasia Sukses Kampung Inggris Lc Di Pare Kediri. Diambil Kembali Dari Www.Tribunnews.Com: Https://Www.Tribunnews.Com/Pendidikan/2019/05/04/Rahasia-SuksesKampung-Inggris-Lc-Di-Pare-Kediri Wallstreetenglish. (2018, 02 07). 6 Keuntungan Belajar Bahasa Inggris. Diambil Kembali Dari Www.Wallstreetenglish.Co.Id: Https://Www.Wallstreetenglish.Co.Id/English-Tips/6-KeuntunganBelajar-Bahasa-Inggris/ Yusuf, M. (2017). Metode Penelitian. Jakarta: K E N C A N A. citation: Ikhlas, Muhammad (2022) Pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Belajar di Mr,Bobkampung Inggris Pare Jawa Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24921/1/FEB_MANAJEMEN_1902029004_MUHAMMAD%20IKHLAS.pdf