TY - THES EP - 32 ID - repository24801 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24801/ AV - public M1 - bachelor TI - Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan yang Didapat terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus terhadap Shopee Pada Masyarakat Jabodetabek) PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Rifky Ananda, Muhammad N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan yang didapat terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus terhadap Shopee pada Masyarakat Jabodetabek). Dalam penelitian ini digunakan metode survei, dengan variabel yang diteliti yaitu promosi dan kualitas pelayanan sebagai variabel independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat jabodetabek pengguna shopee didapatkan sebanyak 150 responden dengan teknik purposive sampling, teknik pengumpulan data menggunakan dengan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi Uji Kualitas Data (Uji Validitas Dan Reliabilitas), Analisis Statistik Deskriptif, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik, Analisis Uji Hipotesis (Uji Simultan F Dan Parsial T), Uji Koefisien Determinasi. Kemudian data diolah menggunakan SPSS.25.0. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas layanan memiliki pengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) promosi dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. Y1 - 2022/// ER -