%D 2021 %T Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Sertifikasi Halal terhadap Minat Beli Produk Wardah Kosmetik di PT Paragon Tehnology and Innavation %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan sertifikasi halal terhadap minat pembelian produk wardah kosmetik Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 205 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literarture yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dnegan accidental sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis. Kemudian data diperoses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian dengan taraf signifikan 5% menemukan bahwa (1) nilai thitung (-0,0380) < ttabel (0,1371) dan nilai signifikan (0,704) > nilai ɑ (0,05) maka berpengaruh negative dan tidak signifikan antara citra merek (X1) terhadap minat beli produk wardah kosmetik (Y). (2) nilai thitung (5,685) > nilai ttabel (0,1371) dan nilai signifikan (0,000) < (0,05) maka kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli produk wardah kosmetik (Y). (3) nilai thitung (1,788) > nilai ttabel (0,1371) dan nilai signifikan (0,075) < (0,05) maka kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli produk wardah kosmetik (Y). Berdasarkan cara pengambilan keputusan uji simultan dalam analisis regresi dapat disimpulkan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli wardah kosmetik, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli wardah kosmetik , dan sertifikasi halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli wardah kosmetik. %A Retno Anggraini Putri %L repository24647