TY - THES AV - public N2 - Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif bertujuan untuk mengetahui: pengaruh pengetahuan nasabah, kepercayaan, dan mutu e-banking secara bersama-sama terhadap minat bertransaksi online. Populasi penelitian ini adalah nasabah Bank BNI Syariah yang menggunakan electronic banking dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 nasabah. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan menggunakan teknik purposive sampling. pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen. kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel pengetahuan nasabah, kepercayaan, dan mutu e-banking berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap minat bertransaksi online. Angka Adjusted R Square sebesar 0,749 menunjukkan bahwa 74,9 persen variasi minat bertransaksi online bisa dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya sebesar 25,1 persen dijelaskan oleh variabel lain di luar ketiga variabel yang digunakan dalam penelitian ini. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta A1 - Tanjung,, Ahmad Husein ID - repository24612 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24612/ M1 - bachelor Y1 - 2020/// TI - Ahmad Husein Tanjung, Pengaruh Pengetahuan Nasabah, Kepercayaan, dan Mutu e-banking Terhadap Minat Bertransaksi Online (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Syariah KCU Jakarta Barat). Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. ER -