@phdthesis{repository24437, school = {Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA}, year = {2019}, title = {Audit Komunikasi Kinerja Tim Promosi Universitas Muhammadiyah}, abstract = {Audit komunikasi sangat dibutuhkan suatu organisasi, termasuk Lembaga Pendidikan Tinggi, dan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA). Pada saat ini audit komunikasi sangat penting untuk UHAMKA, khususnya tim promosi. Hal ini perlu dilakukan karena minat masuk UHAMKA tidak sama dengan Universitas Muhammadiyah lainnya yang sama-sama terakreditasi A. Audit terhadap tim promosi karena tim promosi seharusnya bisa meyakinkan masyarakat untuk berkuliah di UHAMKA dan bisa membuat mahasiswa UHAMKA meningkat setiap tahun. Nyatanya setiap tahun UHAMKA masih harus bekerja keras untuk meningkatkan jumlah mahasiswa. Penelitian ini mengkaji tentang audit komunikasi kinerja tim promosi UHAMKA. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dan teori pengawasan organisasi. Pendekatan penelitian menggunakan kualitatif dan metode studi kasus. Teknik pengambilan data menggunakan pengamatan, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Teknik analisis datanya dengan triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan, bahwa tim promosi banyak menghadapi masalah di dalam proses kerjanya, seperti kurangnya SDM tim promosi, adanya gap antara karyawan dan mahasiswa, kecemburuan sosial karena pendelegasian tugas lebih banyak ke mahasiswa magang. Tim promosi juga sudah melakukan langkah yang jauh lebih modern karena sudah menggunkan internet untuk media promosinya. Kontribusi akademis penelitian ini adalah agar lebih disempurnakan, karena teori yang digunakan masih sangat sedikit, diharapkan penelitian selanjutnya menggunakan teori audit komunikasi lainnya. Kontribusi praktis penelitian ini diharapkan penelitian selanjutnya meneliti tingkat kepuasan kerja tim promosi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA, dengan menggunakan pendekatan kuantitatif agar dapat di ukur dan di nilai. Kontribusi praktis penelitian ini diharapkan manajemen UHAMKA dapat segera mengevaluasi dan melakukan pembenahan agar meningkatkan kualitas kerja tim promosi yang lebih baik.}, url = {http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24437/}, author = {Mochammad, Elfan Noor} }