relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24294/ title: Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA. creator: Indaryanti, Ai Novia subject: HB Economic Theory subject: Skripsi description: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara promosi dan kualitas pelayanan atm terhadap minat menabung nasabah tabungan akad wadiah studi kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Jakarta Soepomo. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi dari nasabah Bank BJB Syariah pada tahun 2018 s.d 2020 sebanyak 3151 orang dan 97 nasabah Bank BJB Syariah menjadi sampelnya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Sedangkan untuk metode analisis data menggunakan metode analisis liniear berganda dan untuk olah data menggunakan program SPSS 26 2020. Hasil dari penelitian ini adalah promosi dengan tingkat sig 0,755 < 0,05, kualitas pelayanan atm dengan tingkat sig 0,011 < 0,05. Secara bersama-sama variabel promosi dan kualitas pelayanan atm berpengaruh secara simultan terhadap minat menabung dengan F hitung sebesar 107,897 dan tingkat signifikansi 0,000 (kurang dari 0,05). date: 2020 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24294/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1607025029_AI%20NOVIA%20INDARYANTI.pdf identifier: Indaryanti, Ai Novia (2020) Ai Novia Indaryanti, Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan ATM Terhadap Minat Menabung Nasabah Dalam Tabungan Akad Wadiah (Studi Kasus Pada Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Soepomo). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam Universitas Prof.Dr.HAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta.