eprintid: 23460 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3868 dir: disk0/00/02/34/60 datestamp: 2023-04-06 04:02:59 lastmod: 2023-04-06 04:02:59 status_changed: 2023-04-06 04:02:59 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Sari,, Latifah Kartika title: Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. ispublished: pub subjects: HB subjects: Skripsi divisions: 61206 abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Layanan, dan Faktor Psikologi terhadap Kepuasan. Penelitian ini mengambil 77 sampel dari nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah, dengan menggunakan metode simple random sampling. Penelitian ini diadakan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah untuk mengidentifikasi kepuasan nasabah terhadap produk tabungan. Hasil dari penelitian ini adalah Promosi berpengaruh positif dan tetapi tidak signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, dan Faktor Psikologi juga berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah. date: 2017 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta department: Fakultas Agama Islam: Perbankan Syariah thesis_type: bachelor thesis_name: other referencetext: Assauri, Sofjan. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2015. al Arif, M. Nur Rianto. Dasar-dasar Pemasaran Bank Syariah, Bandung: Alfabeta, 2010. al Arif, M. Nur Rianto. Dasar-dasar Ekonomi Islam, Solo: PT. Era Adicitra Intermedia, 2011. Amir, Taufiq. Dinamika Pemasaran : Jelajahi & Rasakan, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2005. Azwar Saifuddin, Metode Penelitian, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013 Chatra Emeraldy dan Rulli Nasrullah. Public Relations Strategi Kehumasan Dalam Menghadapi Krisis, Bandung: Maximalis, 2008. Ferrinadewi, Erna. Merek & Psikologi Konsumen, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008. Ghozali, Imam. Aplikasi Multivariate dengan Program SPSS 17, Semarang: Badan Penerbit Universitas Dipenogoro, 2007. Hasan, Ali. Marketing Bank Syariah, Jakarta: Ghalia Indonesia, 2010. Ikatan Bankir Indonesia(IBI). Strategi Bisnis Bank Syariah, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2015. Ikatan Bankir Indonesia (IBI). Strategi Sukses Bisnis Bank. Modul Tingkat III General Banking, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2014. Kasmir. Dasar-Dasar Perbankam, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2002. Kasmir. Pemasaran Bank, Jakarta: Kencana, 2008, Ed. Rev. Cet. 3. Kasmir. Etika Customer Service, Jakarta: PT RajaGrafindo Persada, 2005. Kasmir. kewirausahaan, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2006. Kasmir. Manajemen Perbankan, Jakarta: Rajawali Pers, 2014. Kotler, Philip dan Kevin Lane Kotler. Manajemen Pemasaran Jilid 1. Diterjemahkan oleh Jakawasana Jakarta: Erlangga, 1999. Kotler, Philip dan Gary Armstrong. Dasar-dasar Pemasaran, Jakarta: Intermedia, 1992, Ed. 5, Jilid 1 Kotler, Philip dan Susanto. Manajemen Pemasaran di Indonesia, Jakarta: Salemba Empat,2000. Kuncoro, Mudrajad. Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi, Bagaimana Meneliti dan Menulis Tesis?, Jakarta: Erlangga, 2009. Leon G, Schiffman and Kanuk, Leslie Lazar. Consumer Behavior 8 edition. Pearson Prentice Hall 2004 Mangkunegara, Prabu Anwar. Perilaku Konsumen, Bandung: Refika Aditama, 2005. Muflih, Muhammad. Perilaku Konsumen Dalam Prespektif Ilmu Ekonomi Islam, Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada, 2006. Moenir, H.A.S. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara, 2008. Moore, Frazier. HUMAS, Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, 2005. Morissan. Periklanan: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jakarta: Kencana, 2010. Prawironegoro, Darsono. Budaya Organisasi, Jakarta: Nusantara Consulting, Cet. 1, 2010. al Qur’an Al Karim Rahmayanty, Nina. Manajemen Pelayanan Prima, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2013. Rangkuti, Freddy. Customer Service Statisfaction & Call Center Beradasarkan ISO 9001, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2013. Ruslan, Rosady. Manajemen Public Relations & Media Komunikasi, Jakarta: PT. Raja Grafindo, 2007. Sangadji, Mamang Etta & Sopiah. Perilaku Konsumen, Yogyakarta: Andi Offset, 2013. Schiffman, Leon G. dan Leslie Lazar Kanuk. Perilaku Konsumen, Jakarta: PT. Indeks, 2007. Setiadi, Nugroho J. Perilaku Konsumen Prespektif Kontenporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen, Jakarta: Kencana Perdana Media Group, Ed. Revisi, 2003. Sentosa, Budi Prabu, dan Muliawan Hamdani. Statistika Deskriptif dalam Bidang Ekonomi dan Niaga, Jakarta: Erlangga, 2007. Siagian, Sondang P. Manajemen Stratjik, Jakarta: Bumi Aksara 1995, cet 1. Supranto, J. Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran, Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media, 2011. Subagyo, Ahmad. Marketing In Businees, Jakarta: Mitra Wacana Media, 2010. Suhandang, Kustandi. PERIKLANAN Manajemen, Kiat, dan Strategi, Bandung: Penerbit Nuansa, 2016. Sumarwan, Ujang. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Bogor: Ghalia Indonesia, 2011. Sutrisno, dan Sukendra Jakalindu et.al. Pelayanan Prima, Bekasi: PT. Galaxy Puspa Mega, 1999. Suryani, Tatik. Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008. Surjadi. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik, Bandung: PT. Refika Aditama, 2012. Suryabrata, Sumardi. Metodelogi Penelitian, Jakarta: PT RajaGrafindo, 2006. Swastha, Basu dan Irawan. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: Liberty Yogyakarta, 2008. Tim Mitra Bestari. Dasar-dasar Pemasaran, Yogyakarta: UPFE UMY, 2003. Tjiptono, Fandy. Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Andi, 2002, Edisi Ke-2. Valarie A. Zethaml and Bitner, Mary Jo. Service Marketing. McGraw Hill Inc, Int’I Edition, New York 2003 Wahjono, Sentot Imam. Manajemen Pemasaran Bank, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010. Wibisono, Yusuf. Mengelola Zakat Indonesia, Jakarta: Prenadamedia Group, 2015. Widi, Restu Kartiko. Asas Metode Penelitian,Yogyakarta: Graha Ilmu, 2010. Zulkarnain. Ilmu Menjual Pendekatan Teoritis dan Kecakapan Menjual, Yogyakarta: Graha Ilmu, 2012. http://www.referensimakalah.com/2013/03/definisi-kepuasan-menurut-paraahli. html?m=1 Diakses pada tanggal 25/11/2016 pukul 15:05 http://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/kualitas diakses pada 16/12/2016. Pukul 12.04. http://www.landasanteori.com/2015/07/pengertian-promosi-tujuan-danbentuk. html diakses pada 02/12/16 pukul 09.47 https://books.google.co.id/books?id=0wfQnzlfnwMC&pg=PA25&lpg=PA25&dq =pengertian=pelayanan=prima&source=bl&ots=TqEgQSgRQw&sig=Y5yOjr 7BMctAhH5EvKnfa7N2jSo&hl=id&sa=XFL diakses pada 9/04/17pukul 10.23 http://Bankdkisyariah.co.id/indek.php/sekilas-bank-dki-2 citation: Sari,, Latifah Kartika (2017) Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025061_LATIFAH%20KARTIKA%20SARI.pdf