<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara (1)kemandirian belajar dengan minat belajar mata kuliah koreografi, (2) kreativitas\r\nseni tari dengan minat belajar mata kuliah koreografi, (3) kemandirian belajar dan kreativitas seni tari dengan minat belajar mata kuliah koreografi.\r\nSejalan dengan tujuannya, penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskripsi korelasional.Variabel dalam\r\npenelitian terbagi dua yaitu variabel bebas X1 (kemandirian belajar), X2(kreativitas seni tari) danvariabel terikat Y (minat belajar mata kuliah koreografi).Populasi penelitian adalah mahasiswa seni tari dengan minat koreografi32 orang.Penelitian ini disebut penelitian populasi sebab jumlahpopulasi kurang dari 100\r\nsehingga sampel penelitian sama dengan populasinya. Ketiga data penelitian,yaknikemandirian belajar, kreativitas seni tari dan minat belajar mata kuliah koreografi dikumpulkan melalui instrumen berbentuk angket.\r\nValiditas instrumen diuji menggunakan validitas konstrukdengan rumus product momentdariperson, sedangkan untuk mengetahui reliabilitas digunakan\r\nrumusAlfa-Cronbach. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan teknik regresi ganda dan korelasi dengan uji prasyarat analisis meliputi ujinormalitas dengan ujiOne–Sample Kolmogorov–Smirnov Test, uji linieritas denganuji F,ujiindependensi dengan ujiColinearity Statistics.\r\nHasil analisis pada taraf signifikansi 5 % menunjukan bahwa :(1)terdapat hubungan yang positif dantidaksignifikan antarakemandirian belajar\r\ndengan minat belajar mata kuliah koreografi (rhitung> rtabelatau 0,703 > 0,349)dan(thitung rtabelatau 0,858 > 0,349)dan (thitung>ttabelatau 5,261 > 1,699), dan\r\nterdapat hubungan yang positif dan signifikansecara bersama-sama antara kemandirian belajardan kreativitas seni tari dengan minat belajar mata kuliah koreografi(rhitung> rtabelatau 0,8613 > 0,349)dan (Fhitung>Ftabelatau41,596 >3,33 ).\r\nDari hasil analisis data disimpulkan bahwa (1) ada hubungan yang positif dantidaksignifikan antara kemandirian belajar dengan minat belajar mata kuliah\r\nkoreografidengan sumbanganefektifsebesar 8 %, (2) ada hubungan yang positif dan signifikan antara kreativitas seni tari dengan minat belajar mata kuliah koreografidengan sumbanganefektifsebesar 66 %, dan (3) ada hubungan yang positif dan signifikan secara bersama-sama antara kemandirian belajardan\r\nkreativitas seni tari dengan minat belajar mata kuliah koreografi dengan sumbanganefektif sebesar74 %.Hal ini menunjukan bahwa kedua variabel bebas dapat menjadi prediktor yang baik bagi minat belajar mata kuliahkoreografi."^^ . "2008" . . . "Universitas Sebelas Maret"^^ . . . "Teknologi Pendidikan, Universitas Sebelas Maret"^^ . . . . . . . . . "Siti"^^ . "Hajar"^^ . "Siti Hajar"^^ . . . . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN\r\nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR\r\nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA (Text)"^^ . . . "Tesis_Dr. Siti Hajar, M.Pd.pdf"^^ . . "HTML Summary of #23439 \n\nHUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DAN \nKREATIVITAS SENI TARI DENGAN MINAT BELAJAR \nMATA KULIAH KOREOGRAFI DI ISI SURAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "L Education"@en . .