TY - THES AV - public EP - 36 N2 - Penelitian ini merupakan jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah pengguna atau yang sudah pernah menggunakan Grab Bike dengan menyebarkan kuesioner kepada 78 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan menggunakan uji ? t dengan taraf signifikansi a = 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertama: Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Jasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Citra Merek 0,000 > 0,05 dan nilai thitung 5,086< ttabel 1,992 dari ketentuan df= n ? k atau df= 78 ? 3 = 75 maka diperoleh ttabel 1,992. Kedua, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Jasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Persepsi Harga 0,004 < 0,05 dan nilai thitung 2,977 > ttabel 1,992 dari ketentuan df= n ? k atau df= 78 ? 3 = 75 maka diperoleh ttabel 1,992. Selanjutnya yang ketiga Citra Merek dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pengguna Jasa. Hasil ini dapat dilihat dari hasil uji F dimana Fhitung lebih besar dari Ftabel (31,681 > 3,12) dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA A1 - Husaini, Fahri ID - repository23397 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23397/ M1 - bachelor Y1 - 2022/// TI - Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pengguna Jasa Ojek Online Grab Bike di FEB UHAMKA ER -