eprintid: 23366 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/33/66 datestamp: 2023-04-05 03:15:44 lastmod: 2023-04-05 03:15:44 status_changed: 2023-04-05 03:15:44 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Saputra, Odi title: Pengaruh Citra Merek dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Nako Depok ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini merupakan jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Kopi Nako Depok selama bulan juni dengan menyebarkan kuesioner kepada 84 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan menggunakan Uji t dengan taraf signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pertama : Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Citra Merek sebesar 0,008 < 0,05 dan nilai thitung sebesar 2,729 > ttabel 1,989 dari ketentuan df=n-k atau df= 84 – 3 = 81 maka diperoleh ttabel sebesar 1,989. Kedua : Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai thitung 3,493 > ttabel 1,989. Selanjutnya ketiga : Citra Merek dan Harga berpengaruh secara bersama-sama (Simultan) terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini dapat dilihat dari hasil Uji F dimana Fhitung 45,964 > Ftabel 3,11 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. date: 2022 date_type: completed full_text_status: public pages: 25 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Ahmed, M. M. (march,23 2020). How Brand Image and Percieved Service Quality Affect Customer Loyalty Through Customer Satisfaction. Academy of Marketing Studies Journal, 24. Arman A., &. S. (28, June 2020). Impact of Service Quality and Brand Image on Brand Loyalty: Mediating Role of Customer Satisfiction. Eurasian Journal of Social Sciences 8, 75-84. Christina A.S. Wowor, B. L. (3, Juli 2021). PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI KOTA MANADO. Jurnal EMBA, 1058-1068. Dedhy Pradana, S. H. (2017). Penagrauh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek, Brand Image Terhadap Keputusan Pemebelian. Journal FEB UNMUL, 16-23. El-Said, O. A. (2020). Impact of online reviews on hotel booking intention: The moderating role of brand image, star category, and price. Tourism Management Perspectives, 33. Eti Rochaety, R. T. (2019). Metodologi Penelitian Bisnis: Dengan Aplikasi SPSS (Vol.2). Jakarta: Mitra Wacana Media. Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Hashed Ahmed Mabkhot, H. S. (2017). The Influence of Brand Image and Brand Personality on Brand Loyalty, Mediating by Brand Trust: An Empirical Study. Jurnal Pengurusan 50, 71-82. Jasmani, &. D. (2, March 2020). The Influence of Product Mix, Promotion Mix and Brand Image on Consumer Purchasing Decisions of Sari Roti Product in South Tangerang. Pinisi Discretion Review, 165-174. Khumairo, Lukiana, N., & T.Kasim, d. K. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Lumajang. Progress Conference, 263. Kotler, P., & Keller, &. (2012). Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip, & Amstrong., a. G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12.Jilid 1. Jakarta: Erlangga. Mandey, J. B. (4, Desember 2013). PROMOSI, DISTRIBUSI, HARGA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SURYA PROMILD. Jurnal EMBA, 95-104. Muhammad Feizal, d. I. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Sony Xperia Di Indonesia. e-Proceeding of Management, Vol.5, No.2. Raditya Bhirawa, &. M. (Juni 2021). PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI NAKO CABANG DEPOK. Jurnal Aplikasi Bisnis, Volume 7. Schiffman, L. G. (2008). Perilaku Konsumen, Edisi 7. Jakarta: Indeks. Setyawati, K. E. (2018). PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA VARIO. Jurnal Online Mahasiswa Bidang Manajemen. Silvia Buyung, S. J. (2016). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Prdouk Semen Tiga Roda Di Toko Lico. Jurnal Berkala Ilmiah Efisiensi, Volume 16 No. 04. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta. Supangkat, A. H. (2017). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tas Di Intako. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Volume 6. Tjiptono, F. (2005). Brand Management & Strategy. Yogyakarta: CV. Andi Offset. Tjiptono, F. d. (2008). Marketing Scales. Yogyakarta: Andi. Ulva Anastasia, &. Y. (2014). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. JIMKES, Vol.2 No.2. citation: Saputra, Odi (2022) Pengaruh Citra Merek dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Nako Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23366/1/_FEB_MNJ_1802025331_Odi%20Saputra.pdf