%D 2022 %T Pengaruh Citra Merek dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Nako Depok %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Penelitian ini merupakan jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada Kopi Nako Depok selama bulan juni dengan menyebarkan kuesioner kepada 84 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan metode Simple Random Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan menggunakan Uji t dengan taraf signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pertama : Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi variabel Citra Merek sebesar 0,008 < 0,05 dan nilai thitung sebesar 2,729 > ttabel 1,989 dari ketentuan df=n-k atau df= 84 – 3 = 81 maka diperoleh ttabel sebesar 1,989. Kedua : Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 < 0,05 dan nilai thitung 3,493 > ttabel 1,989. Selanjutnya ketiga : Citra Merek dan Harga berpengaruh secara bersama-sama (Simultan) terhadap Keputusan Pembelian. Hasil ini dapat dilihat dari hasil Uji F dimana Fhitung 45,964 > Ftabel 3,11 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. %A Odi Saputra %L repository23366