%0 Thesis %9 Bachelor %A Nurbasyir, Ilham %B FEB %D 2021 %F repository:23357 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %P 30 %T Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike pada Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Bojong Kulur %U http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi penjalan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike Pada Masa Pandemi Covid- 19 Di Wilayah Bojong Kulur. Hipotesis penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike pada Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah Bojong Kulur. 2). Untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah Bojong Kulur. 3). Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan secara simultan terhadap Keputusan Pelanggan Grabbike Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah Bojong Kulur. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Manajemen Pemasaran yang berhubungan dengan Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan teeknik pengumpulan data melalui kuesioner, sedangkan jenis penelitian nya adalah deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 102 responden. Untuk menguji hipotesis digunakan analisis linear berganda dengan melakukan hasil uji t dan uji f. Variabel yang diteliti adalah Kualitas Layanan dan Promosi penjualan sebagai variabel independent dan variabel dependenya adalah Kepuasan Pelanggan Grabbike Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Wilayah Bojong Kulur. Hasil penelitian ini dengan menggunakan software SPSS 23.0 menunjukan bahwa 1). Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan. 2). Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan. 3). Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan sama-sama berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan.