TY - JOUR A1 - Hasan, Firman Noor N2 - Transportasi merupakan jenis moda kendaraan yang digunakan seseorang agar mencapai satu tempat ke tempat lainnya yang ingin dituju. Salah satu jenis transportasi yang sangat familiar bagi masyarakat adalah ojek online yaitu Grab Indonesia. Grab terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan secara lebih efisien, dan cakupan layanannya juga semakin luas. Namun dari sekian banyak manfaat yang diberikan oleh Grab, terdapat pro dan kontra, dan tidak dapat dipungkiri bahwa hal tersebut menjadi faktor utama kepercayaan terhadap Grab itu sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa banyak hasil sentimen positif dan negatif dari dataset, dan mengetahui hasil dari proses pengujian algoritma dan nilai akurasi dari pengujian evaluasi, dan mengetahui apakah pelanggan puas dengan Layanan Grab Indonesia. IS - 2021 TI - Prosiding - Dwijayanti, Adam, Hasan (Teknoka 6) EP - 99 AV - public ID - repository23242 UR - https://journal.uhamka.ac.id/index.php/teknoka/article/view/10247 PB - Fakultas Teknik UHAMKA VL - 6 JF - Seminar Nasional Teknologi, Kualitas dan Aplikasi 2021 SN - 2502-8782 SP - 93 ER -