<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna jasa Go-Food pada wilayah Ciracas Jakarta Timur. Dalam penelitian ini digunakan metode survey, yaitu dengan memilih sampel dari populasi konsumen dan ingin di ketahui dan di jelaskan pengaruh antara 1 (satu) variabel terhadap variabel lain. Adapun variabel yang diteliti terdiri dari Service Quality dan Servicescape sebagai variabel independen, serta kepuasan pelanggan sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Go-Food pada wilayah Ciracas, Jakarta Timur. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Hasil statistik uji t menunjukan bahwa nilai thitung variabel X1 yaitu Service Quality yang diukur berdasarkan thitung 7,278> ttabel 1,9826 dengan nilai signifikan sebesar (0,000) < nilai (0,05), maka dapat diinterprestasikan bahwa Service Quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan H1 diterima, dan nilai thitung variabel X2 yaitu Servicescape yang diukur berdasarkan thitung 8,024 > ttabel 1,9826 dengan nilai signifikan sebesar (0,000) < nilai (0,05), maka dapat diinterprestasikan bahwa Servicescape secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan H2 diterima, sedangkan uji statistik F menunjukan bahwa Fhitung 109,501 > Ttabel 3,08 dengan nilai signifikan sebesar (0,000) < nilai (0,05), maka dapat diinterprestasikan bahwa Service Quality dan Servicescape berpengaruh secara simultan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan H3 diterima."^^ . "2019" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . "FEB, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA"^^ . . . . . . . . . "Muhammad"^^ . "Iqbal Putra"^^ . "Muhammad Iqbal Putra"^^ . . . . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur (Text)"^^ . . . "_FEB_MNJ_1802025162_muhammad iqbal putra.pdf"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #23196 \n\nPengaruh Service Quality dan Online Servicescape terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Food di Wilayah Ciracas Jakarta Timur\n\n" . "text/html" . . . "HG Finance"@en . .