relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/ title: Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Perusahaan Pury Tenda di Kota Bekasi) creator: Maulana Yusuf, Herdyan subject: HG Finance description: Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa” merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, kemudian untuk mengetahui variabel bebas manakah yang lebih berpengaruh secara dominan terhadap Keputusan Pembelian pada Perusahaan Jasa Pury Tenda. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa uji validitas dan reliabilitas dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian secara parsial variabel Brand Image (X1) dan variabel Bauran Pemasaran (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu, melalui uji F dapat menjelaskan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel bebas berpengaruh secara positif dan signifikanterhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). nilai R Square yang diperoleh yaitu sebesar 0,581 (58,1%), yang artinya bahwa pengaruh kedua variabel bebas sebanyak 58,1% sedangkan sisanya yaitu 41,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. date: 2022 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/1/_FEB_MNJ_1802025084_HERDYAN%20MAULANA%20YUSUF.pdf identifier: Maulana Yusuf, Herdyan (2022) Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Perusahaan Pury Tenda di Kota Bekasi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.