%D 2022 %T Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji pada Burger King Cilandak KKO Jakarta %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian makanan cepat saji pada Burger King. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah teknik sampling tidak terhingga dengan menggunakan rumus Lemeshow. Sampel dalam penelitian ini adalah Probability Sampling dengan 100 respon yang melakukan pembelian di Burger King Cilandak KKO. Metoda analisis data yang digunakan adalah pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial pengaruh kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan kualitas produk memiliki thitung sebesar 4,524 yang lebih besar dari t tabel sebesar 1,985 dan signifikansi 0,001 yang lebih kecil dari 0,05 dan harga memiliki thitung sebesar 2,418 yang lebih besar dari t tabel sebesar 1,985 dan signifikansi 0,017 yang lebih kecil dari 0,05. Selain itu kualitas produk dan harga secara simultan bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan dengan Fhitung sebesar 33,953 yang lebih besar dari Ftabel sebesar 3,09 dengan tingkat signifikan 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. kontribusi pengaruh variabel kualitas produk dan harga memiliki nilai koefisien determinasi sebesar 40% dan sisanya 60% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. %A Dicky Riyyan Pratama %L repository22997