eprintid: 22996 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/29/96 datestamp: 2023-04-03 01:20:46 lastmod: 2023-04-03 01:20:46 status_changed: 2023-04-03 01:20:46 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Aziz Muslim, Abdul title: Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dr. Martens di Store Mall Pondok Indah Jakarta Selatan ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Store Sepatu Dr. Martens sebanyak 128 orang. Teknik pemilihan sampel menggunakan slovin diperoleh berjumlah 98 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial variabel Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Store Sepatu Dr. Martens. Hasil penilitian ini bahwa kenaikan Kualitas Produk berdasarkan dari indikator memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, karena Sepatu Dr. Martens memiliki tekstur bahan yang nyaman digunakan, Sepatu Dr. Martens menawarkan produk yang bervariasi dan Memiliki Kualitas Produk sepatu sebanding dengan harga yang ditentukan. Secara parsial variabel Citra Merek memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Store Sepatu Dr. Martens. Hal tersebut menunjukkan bahwa bukti fisik, daya tanggap, keandalan, jaminan dan empati yang diberikan karyawan, serta Merek sepatu Dr. Martens salah satu yang terbaik dibandingkan dengan sepatu merek lainnya, dan Sepatu Dr. Martens salah satu yang membuat konsumen nyaman menggunakannya, karyawan memberikan informasi tentang produknya dengan jelas dan kesigapan merespon keluhan konsumen telah menjadi beberapa pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian produk Store Sepatu Dr. Martens. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: diploma thesis_name: bphil referencetext: Biel Sulistyari, I. N., & Yoestini. 2012. Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame ( Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Diponegoro Semarang ). Diponegoro Journal Of Management, Volume 1, Nomor 1, Tahun 2012, Halaman 1. Dharmmesta, Basu Swastha., Handoko, T. Hani. 2012. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Edisi Pertama. BPFE, Yogyakarta. Dimas Pratama, 2014, “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio J (Studi Kasus Pada PT. Yamaha Bahana Tegal)“. Garvin Ramadhan. 2013. Persepsi Mahasiswa Terhadap Penggunaan Produk Smartphone Blackberry (Studi Kasus Pada Mahasiswa Politeknik Negeri Jurusan Teknik Kimia). Jurusan Administrasi Bisnis Polsri. Ghozali, Imam, 2011, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS 19, Edisi Kelima, Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang. Hendra dan lusiah, 2017, “Impact of Brand Image, Product Quality and Self- Efficacy on Purchase Decisions on Private Label Rights Products. An Empirical Study “. Expert Journal of Business and Management, Volume 5, Issue 2, pp. 74-82, 2017. ISSN 2344-6781. Kotler Philip dan Amstrong Gary 2012, Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1 Jakarta :Erlangga. Kotler, P. & Armstrong, G. (2012), Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 12 penerbit Erlangga. Kotler, P. & Keller, K.L. (2012), Manajemen Pemasaran. Jilid I Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga Maria Dewi Ratnasari, 2014, “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 FISIP Universitas Diponegoro Semarang)“. Mohamad Rizan, 2015, dengan judul “Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Banding Konsumen Indomie & Mie Sedap)”. Philip Kotler dan Kevin Lane Keller,2012, Manajemen Pemasaran. ed.Ketiga Belas . Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga. Schiffman, L., Wisenblit, L., 2015. Consumer Behavior. Edisi Sebelas. Pearson Education. Sopiah. 2013. Perilaku Pemasaran-Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian, Edisi Pertama, Andi Offset, Yogyakarta Sugiyono, 2012, “Memahami Penelitian Kualitatif”, ALFABET, Bandung. Sugiyono, 2013, “Memahami Penelitian Kualitatif”, ALFABET, Bandung. Sugiyono, 2014, “Memahami Penelitian Kualitatif”, ALFABET, Bandung. Sugiyono. 2010. “Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, kualitatif, dan R&D”. ALFABET, Bandung. Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. ALFABET, Bandung. Supranto, J. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan (Untuk Menaikkan Pangsa Pasar ). Jakarta : Rineka Cipta Tabhita Ratna Prasastiningtyas, 2016, “Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler”. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen : Volume 5, Nomor 7, Juli 2016 ISSN : 2461-0593. citation: Aziz Muslim, Abdul (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Dr. Martens di Store Mall Pondok Indah Jakarta Selatan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22996/1/_FEB_MNJ_1802025002_abdul%20aziz%20muslim.pdf