eprintid: 22784 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/27/84 datestamp: 2023-03-31 04:10:07 lastmod: 2023-03-31 04:10:07 status_changed: 2023-03-31 04:10:07 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fadiil Fauzan, Mochamad title: Pengaruh Desain Produk dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen Erafone Mega Store di Cileungsi ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan harga produk terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen erafone mega store cileungsi selama bulan april 2021 berjumlah 111 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara metode sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan data menggunakan uji kualitas data, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan analisis korelasi koefisien. Hasil penelitian ini menggunakan SPSS menunjukkan bahwa (1) Desain Produk (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2) Harga Produk (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Desain produk (X1) dan Harga Produk (X2) secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). date: 2022 date_type: completed full_text_status: public pages: 27 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Agusniatih, Dr. Andi. 2019. Ketrampilan Sosial Anak Usia Dini Teori dan Metode Pengembangan.Tasikmalaya. Edu Publisher Amstrong, Gary & Philip, Kotler. (2012) Dasar-Dasar Pemasaran.Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo. Ananda. 2015. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak dalam Membayar Pajak Bumi dan Bangunan dengan Pendapatan Masyarakat Sebagai Variabel Moderating (Studi pada Wajib Pajak di Kota Medan). Tesis: Universitas Sumatera Utara Ariyanti, S. L. (2017). Hubungan Forgiveness dan Kecerdasan Emosi dengan Psychological Well-Being pada Mahasiswa. Skripsi. Basrah, Saidani. Dan M. Aulia, Rahman. 2013.Pengaruh Kualitas Produk dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Futsal Adidas di Wilayah Jakarta Timur. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.Vol. 3, No. 1 Brannan, Tom. 2011. Pedoman Praktis untuk Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama Chan, S, Andi2012. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Akuntansi.Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Karir Menjadi Akuntan Publik Oleh Mahasiswa Jurusan Akuntansi. Vol 1 No.1. (Januari 2012). 53-57. Fandy Tjiptono. 2017. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta Gunawan, Imam. 2019. “Metode Penelitian Kualitatif Teori dan Praktik”, Jakarta: Bumi Aksara. Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc. Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2018. Principles of Marketing. Edisi 15 Global Edition. Pearson. Martini, Tina. 2015. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Desain terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Merek Honda Jenis Skutermatic. Jurnal Penelitian, Vol. 9, No.1 Februari 2015 Schiffman, L.G., & Kanuk, L.L. (2018). Consumer Behaviour (10th ed). New Jersey, Pearson Prentice Hall. Siti Nurhayati. 2017. Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Handphone Samsung Di Yogyakarta, Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, Vol 4, No.2. Stanton, William J. (2016). Prinsip Pemasaran. Edisi Ketujuh, Jilid I. Jakarta:Erlangga. Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV Zulkarnain, Gilang Revolusi Ramadhan. 2014.Pengaruh Kualitas Produk danDesain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tas CarrierEiger di Jakarta. Vol. 2 No. 3 citation: Fadiil Fauzan, Mochamad (2022) Pengaruh Desain Produk dan Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Konsumen Erafone Mega Store di Cileungsi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22784/1/_FEB_MNJ_1702025202_Fadil%20Fauzan.pdf