eprintid: 22781 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/27/81 datestamp: 2023-03-31 04:02:12 lastmod: 2023-03-31 04:02:13 status_changed: 2023-03-31 04:02:12 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Fajar title: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Merek Ventela Secara Online di Shopee ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Merek Ventela Secara Online di shopee . Penelitian ini menggunakan metode survey dengan mengumpulkan data secara langsung, berupa penyebaran kuesioner yang diambil dari satu sampel sebanyak 137 responden, sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UHAMKA Angkatan 2017 yang pengguna sepatu ventela dan pengguna e-commarce yaitu Shopee Indonesia. Berdasarkan dari hasil pengolahan data, model regresi linier berganda penelitian ini adalah Ŷ = 7.617 + 0.329 X1 + 0.388 X2 + e kemudian hasil pengolahan data uji t dapat di lihat Harga Produk diperoleh nilai signifikansi 0.001 < 0.05 dengan nilai thitung sebesar 3.342 > ttabel (134) = 1.65630, kemudian Kualitas Produk diperoleh nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dengan nilai thitung sebesar 4.234 > ttabel (134) = 1.65630. Serta hasil dari uji F maka terdapat nilai signifikansi 0.000 < 0.05 dengan nilai Fhitung = 45.818 > F 0.05 (134) = 3.06 Ftabel. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel Harga Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Kemudian Harga Poduk dan Kualitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. date: 2021 date_type: completed full_text_status: public pages: 30 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Abdul, Rahman. 2010. Panduan Pelaksanaan Adminitrasi Pajak:Untuk Karyawan, Pelaku Bisnis Dan Perusahaan. Bandung: Nuansa.Diana, Sari. (2013). Konsep Dasar Perpajakan. Bandung: Refika Aditama Abdullah Thamrin Dan Francis Tantri. 2015. Manajemen Pemasaran Edisi 1 Cetakan 4. Jakarta : Rajawali Pers Ackaradejruangsri, Pajaree. "The Effect Of Product Quality Attributes On Thai Consumers’ Buying Decisions." Ritsumeikan Journal Of Asia Pacific Studies 33.1 (2013): 14-25. Alfred, Owusu. "Influences Of Price And Quality On Consumer Purchase Of Mobile Phone In The Kumasi Metropolis In Ghana A Comparative Study." European Journal Of Business And Management 5.1 (2013): 179-198. Amilia, Suri. "Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi Di Kota Langsa." Jurnal Manajemen Dan Keuangan 6.1 (2017): 660-669. Amstrong Dan Kotler, 2005, Manajemen Pemasaran, Prehalindo, Jakarta Assauri, Sofjan.2009. Manajemen Pemasaran Konsep Dasar Dan Strategi. Edisi Pertama. Pt Raja Grafindo Persada.Jakarta. Fajar, Laksana. 2008. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta:Graha Ilmu. Fandy Tjiptono. 2006. Manajemen Jasa. Edisi Pertama, Yogyakarta : Andi Fernando, Made Fajar, And Ni Made Asti Aksari. "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sanitary Ware Toto Di Kota Denpasar." E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7.1 (2018). G. Leon, Schiffman Dan Lazar L Kanuk. 2008. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Ghanimata, Fifyanita, And Mustafa Kamal. Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina Semarang). Diss. Fakultas Ekonomika Dan Bisnis, 2012. Hidayat, Riau Rahmat. Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian”(Studi Kasus Pada Pembeli Gula Aren Sawit Di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai Provinsi Sumut). Diss. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, 2018. Hobday, Michelle, Et Al. "The Effect Of Price Increases On Predicted Alcohol Purchasing Decisions And Choice To Substitute." Addiction Research & Theory 24.6 (2016): 441-449. Isnawati, Yulina, And Imroatul Khasanah. Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mobil Suzuki Ertiga Pt Duta Cemerlang Motors Semarang). Diss. Fakultas Ekonomika Dan Bisnis, 2018. Kholifah, Saskia Nur. Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Bandol Merek “Liberty” Di Banaran Pasir Kidul Purwokerto. Diss. Iain, 2019. Kodu, Sarini. "Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Avanza." Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1.3 (2013). Kotler Philip, Dan Gary Amstrong 2012. Principles Of Marketing, Global Edition. Kotler, Philip And Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc. Kotler, Philip Dan Amstrong, Gary, (2014), Principles Of Marketin, 12th Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran Jakarta : Erlangga. Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Dan 2. Jakarta : Pt Indeks Kelompok Gramedia. Lembang, Rosvita, 2010. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian The Siap Minum Dalam Kemasan Merek Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro). Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, Semarang. Lubis, Akrim Ashal. "Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Pada Pt. Suara Barisan Hijau Harian Orbit Medan." Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 16.2 (2018). Malhotra, Naresh K. (2014). Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan. Jakarta: Pt. Indeks. Mongi, Lidya, Lisbeth Mananeke, And Agusta Repi. "Kualitas Produk, Strategi Promosi Dan Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Simpati Telkomsel Di Kota Manado." Jurnal Emba: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi 1.4 (2014). Njeru, Illuminata Mbuya. Influence Of Pricing Strategies On Consumer Purchase Decision: A Case Of Supermarkets In Nairobi County. Diss. Strathmore University, 2017. Oko, A. N., And Onuoha A. Onuoha. "After-Sales Services And Consumers’ Perception Of Quality: A Study Of Refrigerator Users (Consumers) In South East Nigeria." Business And Management Horizons 1.2 (2013): 56-83. Samosir, Dan Prayoga, 2015, “Jurnal Pengaruh Persepsi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Enervon-C”. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis. Volume 1, Nomor 3, November 2015 Sari, Fanny Puspita, And Tri Yuniati. "Pengaruh Harga Citra Merek Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen." Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (Jirm) 5.6 (2016). Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, Andi: Yogyakarta Tjiptono, Fandy. 2010, Strategi Pemasaran, Edisi 2, Andi Offset, Yogyakarta. Weisstein, Fei L., Et Al. "Examining Impacts Of Negative Reviews And Purchase Goals On Consumer Purchase Decision." Journal Of Retailing And Consumer Services 39 (2017): 201-207. Zulaiah, Dewi. Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Indosat Ooredoo (Studi Kasus Mahasiswa Iain Purwokerto Tahun Akademik 2018/2019). Diss. Iain, 2019. Pengaruh.Harga citation: Maulana, Fajar (2021) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Merek Ventela Secara Online di Shopee. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22781/1/_FEB_MNJ_1702025196_FAJAR%20MAULANA.pdf