TY - THES Y1 - 2021/// ID - repository22777 PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA M1 - bachelor AV - public N2 - Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan brand image terhadap minat beli sabun lux pada konsumen indomaret di lingkungan RW. 04 Pisangan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat RW. 04 Pisangan. Ukuran sampel diambil sebanyak 84 orang responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis SPSS (Statistical Package for the Social Scinces). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien sebesar 0,000 < 0,05 dan menghasilkan thitung sebesar 4,059 dapat disimpulkan thitung 4,059 > ttabel 1,98969. (2) Brand Image memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan nilai koefisien sebesar 0,001 < 0,05 dan menghasilkan thitung sebesar 3,392 dapat disimpulkan thitung 3,392 > ttabel 1,98969 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22777/ EP - 25 TI - Pengaruh Promosi dan Brand Image terhadap Minat Beli Sabun Lux pada Konsumen Indomaret di Wilayah RW. 04 Pisangan A1 - Nur Ridwan, Fajar ER -