eprintid: 22709 rev_number: 8 eprint_status: archive userid: 3857 dir: disk0/00/02/27/09 datestamp: 2023-03-30 06:53:54 lastmod: 2023-03-30 06:54:10 status_changed: 2023-03-30 06:53:54 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Uji Darmawan, Nefil title: Pengaruh Brand Equity dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Store Nike di Summarecon Mall Bekasi ispublished: pub subjects: HG divisions: Manajemen abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dengan menggunakan pendekatan survey. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yang didapat dari populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau sering membeli produk sepatu di Nike dalam kurun waktu 6 bulan terakhir di Summarecon Mall Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan cara cluster random sampling. Kemudian dilakukan pengolahan data dengan menggunakan uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan analisis korelasi koefisien. Hasil penelitian ini dengan menggunakan SPSS 20.0 menunjukan bahwa (1) Brand Equity (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2) Harga (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (3) Brand equity (X1) dan Harga (X2) secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). date: 2021 date_type: completed full_text_status: public pages: 26 institution: Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA department: FEB thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Agmeka, F., Wathoni, R. N., & Santoso, A. S. (2019). The Influence of Discount Framing towards Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Actual Behaviour in e-commerce. Procedia Computer Science . Bahtiar, A., & Rahardja, E. (2017). Pengaruh Brand Equity, Harga, dan Distribusi terhadap Keputusan Pembelian Vape (Studi Pada Vape Store 5 Time). Diponegoro Journal Of Manajemen. Brata, B. H. (2017). The Influence of Quality Products, Price, Promotion, and Location to. Saudi Journal of Business and Management Studies. DEWI, I. G. (2019). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nutriboost Pada Konsumen di Kota Denpasar. Universitas Hindu Indonesia. Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A., & Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Jurnal Productivity. Haeruddin, M. I. (2021). he Influence of Brand Equity on Consumer's Purchase Decision: A Quantitative study. Pinisi Discreation. Khumairo, Lukiana, N., & Kasim, K. T. (2018). Pengaruh Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Lumajang. Jurnal Template. Kurniawan, B., Sutrisno, & Damayanti, L. (2020). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie ( Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kabupaten Kendal). Jurnal Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi. MELINDA, M. M. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. STIE Ekuitas. Muhtar. (2020). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Penelitian Muhtar. Putra, S. C. (2017). Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Strap Leather King. Jurnal Performa. Putri, S. L., & Deniza, M. P. (2018). Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Produk Chicken Nugget Fiesta di Kota Padang . Jurnal Agrica. Rahmah, K. (2018). The Effect Of Brand Equity, Marketing Mix, And Lifestyle To Purchase Decision At Maxx Coffee, Bogor. Journal Of Consumer Sciences. Rasyid, H. A., & Indah, A. T. (2018). Pengaruh Inovasi Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha di Kota Tangerang Selatan. Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika. Sar, M. P., Rachman, L. A., & Ronaldi, D. (2020). Pengaruh Harga, Promosi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Y.O.U. Jurnal Enterpreneur dan Bisnis. Sudjatmika, F. V. (2017). Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia.com. Agora. Sya'idah, E. H. (2020). Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Yazid, I., & Hidayat, W. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (APOTEK K-24 Jl. GADJAH MADA YOGYAKARTA). JIAB : Jurnal Administrasi Bisnis . citation: Uji Darmawan, Nefil (2021) Pengaruh Brand Equity dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Store Nike di Summarecon Mall Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22709/1/_FEB_MNJ_1702025079_NEFIL%20UJI%20DARMAWAN.pdf