TY - THES UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22709/ A1 - Uji Darmawan, Nefil AV - public Y1 - 2021/// PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand equity dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dengan menggunakan pendekatan survey. Jumlah kuesioner sebanyak 100 responden yang didapat dari populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau sering membeli produk sepatu di Nike dalam kurun waktu 6 bulan terakhir di Summarecon Mall Bekasi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan cara cluster random sampling. Kemudian dilakukan pengolahan data dengan menggunakan uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan analisis korelasi koefisien. Hasil penelitian ini dengan menggunakan SPSS 20.0 menunjukan bahwa (1) Brand Equity (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2) Harga (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (3) Brand equity (X1) dan Harga (X2) secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). ID - repository22709 TI - Pengaruh Brand Equity dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Store Nike di Summarecon Mall Bekasi EP - 26 M1 - bachelor ER -