%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan media iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Bussan Auto Finance berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara metode sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan data menggunakan uji kualitas data, analisis statistic deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan analisis korelasi koefisien. Hasil penelitian ini menggunakan SPSS menunjukkan bahwa (1) Celebrity Endorser (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). (2) Media Iklan Televisi (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Celebrity endorser (X1) dan media iklan televisi (X2) secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). %D 2022 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %T Pengaruh Celebrity Endorser dan Media Iklan Televisi terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening pada Karyawan PT. Bussan Auto Finance di Bekasi %A Rosmayanti Septiani %L repository22705