%X Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pada Iklan Televisi, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Luwak White Coffee Di Alfamart Jalan Kramat Pangeran Syarif Jakarta Timur. Dalam penelitian kali ini variabel yang diteliti yaitu Iklan Televisi dan Citra Merek sebagai variabel independen dan Keputusan Pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Alfamart Jalan Kramat Pangeran Syarif Jakarta Timur sebanyak 151 orang. Dan sampel pada penelitian ini berjumlah 110 orang, dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode slovin. Teknik pengumpulan data mengunakan kueisioner dan pengukurannya dengan skala linkert. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi Uji Kualitas Data (Uji Validitas dan Uji Reliabilitas), Analisis Regresi Linier Berganda (Model Regresi Linier Berganda, Uji Asumsi Klasik,), Analisis Koefisien Korelasi, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (Uji t, Uji F). Kemudian data diolah dengan menggunakan perangkat lunak IBM SPSS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama Iklan Televisi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kedua Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Ketiga Iklan Televisi dan Citra Merek berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian. %D 2022 %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA %T Pengaruh Iklan Televisi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Luwak White Coffee Di Alfamart Jalan Kramat Pangeran Syarif Jakarta Timur %A Akbar Setya Permana %L repository22688